Rabu, 26 Juni 2013

Proposal Ta'aruf to Allah

Kalau masih ingat tentang 'Pohon Impian' yang saya buat sebagai motivasi saya atas ribuan impian saya.
salah satu 'daun impian' yang tumbuh di 'ranting impian' saya adalah kecintaan saya terhadap ide yang Alhamdulillah Allah izinkan hadir di pikiran saya, apalagi kalau bukan Proposal Ta'aruf To Allah.

Mungkin sebagian orang bingung dengan kalimat tadi
ceritanya panjang sih, mangkanya doain ya. biar Proposal Ta'aruf To Allah bisa jadi sebuah karya untuk memotivasi para muslimah buat semangat menjadi yang halal pada waktu yang sudah ditentukan

Insyaalloh, sudah ada tekad yang kuat dalam diri.
Proposal Ta'aruf To Allah akan di jadikan sebuah buku,novel,theme song, single album, film layar lebar dan seminar motivasi untuk para muslimah

doakan saya untuk bisa terus sehat,berkarya,berbagi sedikit ilmu yang saya punya,dan sama-sama saling belajar.
doakan 5 sampai 10 tahun lagi,impian ini bisa jadi nyata.
buku,novel,lagu dan film bisa masuk ajang-ajang bergengsi kaya AMI award, Panasonic award
mimpi aja dulu.
selama terus berdoa dan berikhtiar, yang penting niatnya baik
masa iya gak Allah tolong

Ini buat kalian , para Muslimah Hebat . Para calon penghuni syurga
#ByMuslimahPreneur Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar