Selasa, 25 Juni 2013

Ku jemput Sholehahku untuk-Mu kekasihku

Aku Jemput Sholehahku atas Ridho Allah
Ridha Bayyinah
Allah, pemilik nyawaku.
Hijrah bagiku adalah awal perubahan
Perubahan menjadi pribadi Muslim yang Sholehah
Kuatnya tekad dan kemantapan hati merupakan bentuk izinku pada-Mu untuk memulainya

Lepas landasnya diri ini dari ibukota, semakin menguatkan aku
Ya!! Sepulangnya nanti, aku harus menjadi pribadi berbeda yang lebih baik
Perjalananku ini ku sebut sebagai perjalanan memantaskan diri
Memantaskan diri menjadi hamba yang lebih dekat dengan Penciptanya
Memantaskan diri menjadi umat Rasululloh SAW, agar mendapat syafaatnya kelak

Memantaskan diri menjadi seorang putri dari kedua orangtua yang sangat luar biasa agar bisa terus mengabdi dan berbakti pada mereka
Allah, sebagai penutup doaku, satu hal lagi ya Ya Allah
Aku juga berusaha untuk memantaskan diri untuk menjamput jodoh terbaik pilihan-Mu, menjadi seorang Istri dari Suami yang Ia cintai Karena Allah, terus berbakti kepada suami, menjadi seorang ibu dari anak-anak penghafal surat-surat pilihan Al Qur’an, menjadi inspirasi ribuan muslimah

Ridhoi aku Yaa Rabb
Hati ini, raga ini, tubuh ini, langkah ini, nafas ini, semua milik-Mu Yaa Allah
Maka pantaskanlah diriku untuk segala impianku

Untuk menjadi seorang hamba Sholehah, dalam pelukan Ridho dan Kasih Sayang-Mu Rabbi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar