Selasa, 25 Juni 2013

Cuma buat Allah

Quantum Changing
Jakarta, 15 Agustus 2012
Allahuakbar. Baru semalam Yaa Allah, saya sedih sejadi-jadinya. Karena keyakinan saya kepada-Mu di salah artikan oleh orang-orang sekitar bahwa kata-kata yang saya katakan adalah sebuah kata-kata kebohongan . Walaupun arti sesungguhnya adalah saya sangat yakin Kau ada dibelakang saya Yaa Allah. Selalu menjadi tempat saya bersandar, selalu menjadi tempat saya mengadu segala hal.

Allah, hari ini saya baru saja mendapat kiriman. Sebuah buku dan sebuah CD, yang membuat saya begitu terharu dan terhenyuh. Judul Cd nya Renungan dan Do’a untuk Ayah & Bunda dan judul bukunya adalah Donat Kehidupan. Baru beberapa hari yang lalu saya membayangkan buku itu. Ingin rasanya saya memilikinya. Ternyata Engkau selalu memberikan kejutan-kejutan yang luar biasa Allah. Engkau datang memberikan buku itu melalui tangan seseorang mentor kehidupan saya Yaa Allah, mentor setelah Engkau, Rasulullah, Umi&Bapak dan Ustadz Yusuf Mansur.

Seseorang yang darinya lah saya banyak belajar tentang kehidupan. Darinya lah, saya lebih mengenal diri-Mu Yaa Allah. Darinya lah, saya menjadi lebih dewasa. Allah, berikan Ia selalu yang terbaik.Ampunan yang terbaik, kelancaran dalam hal apapun, kesehatan untuk semua keluarganya semoga Ia bisa memberangkatkan Umroh seluruh anggota keluarganya bahkan haji sekaligus ,  Berikan ia seorang Istri yang sangat menyayanginya, menyayangi keluarganya, menyayangi anak-anak keturunannya.  Semua do’a yang terbaik untuk diri-Nya Yaa Allah

Allah, saya akan nikmati setiap detik perjalanan menuju Quantum Changing-Mu Allah. Dengan limpahan rasa syukur, limpahan kesabaran dan juga limpahan Khusnudzhon kepada-Mu Allah.
Akan saya perbanyak bermunajatnya, saya perbanyak  sedekahnya, saya perbanyak waktu-waktu yang disitu hanya ada saya dan Engkau dan Allah, di tiga perempat malam.
Allah, mulai saat ini, saya akan melepaskan semua yang saya belenggu selama ini. Masalah jodoh, masalah rezeki, masalah apapun. Saya lepas semuanya. Yang saya inginkan hanya Engkau saja Yaa Allah. Hasbunalloh Wa Ni’mal Wakil Nikmal Maulaa Wa Ni’mannashir.
Cukup hanya Engkau saja Allah. Hanya Engkau saja. Hanya Engkau saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar