Senin, 24 Juni 2013

Hidup ibarat air,hakekatnya selalu bergerak ...MOVE ! Jemput Impianmu

Selasa 25 Juni 2013

Hari ini, aku memulai lagi kehidupanku yang baru.
setelah melakukan beberapa perubahan-perubahan kecil dengan harapan bisa lebih cepat mengantarkanku kepada apa yang aku impikan.

tiga hari lalu,tepatnya Sabtu malam. aku bersama sahabatku tercinta memutuskan untuk mengisi satnight kami dengan bersilaturahim dan menimba ilmu lebih dalam tentang cinta kepada Allah.
Alhamdulillah,Allah juga rindu pada kami.ehehehe, PD bener. tau darimana coba. Ya tau dari perizinan yang Allah berikan pada kami untuk dapat hadir dengan selamat sentosa landing di Masjid tercinta, di kawasan Menteng. mana lagi kalau bukan Masjid Agung Sunda Kelapa.

Sampai disana kami telah ditunggu oleh remaja-remaja gahol jakarta yang lebih keren dibanding remaja-remaja lainnya.
yaiyaalah malam mingguannya aja di Masjid Agung Sunda Kelapa, Dunia dan Seisinya Insyaalloh bakal Allah kasih deh, kalo kita dikit-dikit nyarinya masjid.

Nah,beruntung sekali bagi saya dan sahabat mualaf saya itu bisa hadir ke acara yang luar biasa.
yah! #MyNight RISKA

jadi #MyNight RISKA itu acara yang pualiiiiiing keren seantero jagadd raya , yang konsep nya asik abis .
acar itikaf yang dimana didalamnya itu dihadirkan narasumber-narasumber luar biasa yang pastinya menginsipirasi kita buat jadi orang yang bermanfaat dan orang besar.

malam itu Alhamdulillah, narasumber bintang tamunya adalah IHSAN IDOL, FEBRIANTI ALMERA (PEWSKI Founder GREAT MUSLIMAH Community dan Penulis buku) dan di pandu sama MC super kece ISWANBANNA.

untuk Tausiyah diisi oleh Ust. Salim Afillah.

Temanya itu MOVE ON

saya sangat interest tentang  segala yang berhubungan dengan DREAMS
dan saat itu saya sedang GALAU. jadi butuh chargeran yang pas buat balikin semangat saya.
Alhamdulillah wa syukurilah, hadirlah idola saya melalui dunia maya yaitu ka pewski.
huaaaa, bener-bener gak nyangka bisa ketemu langsung salah satu inspiring people yang saya tulis di dreambook saya.

saat itu, saya bertanya tentang
'apa pentingnya dream untuk kehidupan kita?'

dan jawaban ka pewski bener-bener bikin saya melotot. seneng. haru. sedih dan nano nano banget deh.

kata ka pewski
-orang2 sukses itu sukses brhijrah krna ada 3 faktor,Fokus kpd Alloh,Fokus kpd Diri Sendiri, dan Fokus untuk Orang lain
-Hakikat manusia adalah terus bergerak,dinamis seperti air. Apa jadinya kalau air yg 'berhenti' lantas menggenang? keruh
- dream itu kaya penunjuk arah kita untuk mencapai kebahagiaan dan impian2 yang sudah dirancang
- betapa bahagianya orang-orang yang bangun dari tidurnya, selalu bersemangat untuk meraih impian-impian yang sudah tertulis
- saya pernah nulis notes di facebook, dan almost 80% dari apa yang saya tulis, sudah terealisasi. padahal pada kenyataan saat saya tulis, hanya tulisan-tulisan iseng.


dan itulah beberapa sharing impiannya ka pewski.
itu jg ada sedikit redaksi saya sih.habis lupa...aduhh maaf ya.

yang penting buat kita
SEMANGAT TERUS !!!
untuk menulis,mengimajinasikan dan action untuk mencapai semua apa yang kita impikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar