Selasa, 25 Juni 2013

Pohon Impian

Bermimpi dan berimajinasi, itu adalah dua hal yang puaaaaaaling saya senengin.
gak tau kenapa itu salah satu cara saya PDKT sama yang punya dunia, ya Allah Azza Wajalla

nah,salah satu kebiasaan saya untuk mendokumentasikan hal-hal tadi adalah dengan menuliskan dan menempelnya di dreamwall kamar saya.

yang unik, saya membuatnya di karton ukuran besar, dan saya gambar 2 pohon di karton tersebut.dan impian-impian tadi saya tulis di kertas-kertas karton lainnya yang saya bentuk menjadi daun-daun.

di dua buah pohon tadi, saya gambar juga cabang dan ranting, untuk saya tempel kertas-kertas impian yang sudah saya tulis tadi. 

hidup saya memiliki makna seperti pohon
Pohon terdapat banyak cabang dan ranting. disetiap cabang dan ranting tadi terdapat pula banyak daun-daun yang tumbuh. semakin banyak daun yang tumbuh di cabang dan ranting itu, membuat pohon semakin rindang dan mengundang kesejukan
semakin pohon itu rindang dan sejuk, semakin banyak makhlukAllah lainnya yang menyukai keberadaan pohon tersebut.
Pada akar pohon, semakin kuat akar tersebut maka semakin kokoh pohon itu berdiri.
ya! itulah impian saya
Pohon dan daun-daunnya seperti saya dan impian-impian saya
akar pada pohon impian saya adalah TAQWA,HUSNUZHON dan SABAR
karena dengan 3 point tersebutlah saya semakin kokoh dan kuat untuk menopang keinginan saya dalam mewujudkan impian-impian saya.
saya ingin, semakin banyak impian saya yang bisa saya wujudkan, semakin banyak pula orang-orang disekitar saya yang senang akan keberadaan saya. Insyaallah

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar