Selasa, 25 Juni 2013

ku bukan siapa-siapa ya Rabb

Aku Bukan Siapa-Siapa Ya Rabb
Ridha Bayyinah
Aku Bukan Siapa-Siapa Ya Rabb
Aku hanya seorang hamba, yang belum pandai bersyukur
Aku hanya seorang hamba yang setiap saat meminta ampun pada-Mu
Aku hanya seorang hamba yang tidak pernah berhenti meminta Ridho Penciptanya

Aku Bukan Siapa-Siapa Ya Rabb
Aku hanya umat Nabi Muhammad, yang terus berusaha mengamalkan apa yang telah Beliau sampaikan dan mengharap syafaat darinya

Aku Bukan Siapa-Siapa Ya Rabb
Aku hanya seorang putri yang sangat menyayangi orangtua nya
Aku hanya seorang putri yang selalu berusaha membahagiakan mereka dengan penuh kasih sayang karena Allah

Aku Bukan Siapa-Siapa Ya Rabb
Aku hanya wanita yang berusaha menjadi sholehah
Agar kau pilihkan seorang Pria Sholeh nan bertanggung jawab
Pria yang menjadikan aku seorang isteri yang Ia cintai karena Allah
Menjadi makmum disetiap sholat jama’ahnya
Yang darinya lah , aku belajar kehidupan
Yang darinya lah, aku lebih mengenal-Mu
Yang darinya lah, aku siap mengabdi untuk menjadi seorang Istri tercantik yang Ia impikan

Aku Bukan Siapa-Siapa Ya Rabb
Bahkan bukan pula aku seorang wanita karir yang terus menerus mengejar prestasi di dunia
Tapi selalu berharap bisa berprestasi dihadapan-Mu, bukan hanya dunia tapi terlebih akhirat
Yang selalu berharap bisa mengajarkan huruf demi huruf Al Qur’an kepada anak-anaknya, mendidiknya dengan jiwa dan raga, membesarkan mereka dengan penuh cinta, menantikan mereka tumbuh menjadi pribadi muslim dan muslimah, pembela Agama mereka Ya Allah

Aku Bukan Siapa-Siapa Ya Rabb
Bahkan belum pula aku menjadi seorang penghafal qur’an
Namun, hatiku tak pernah henti meminta agar Engkau mengizinkannya menjadi seorang hafizoh

Aku Bukan Siapa-Siapa Ya Rabb
Aku hanya seorang wanita yang selalu berharap untuk bisa Kau izinkan menjadi yang terbaik
Menjadi seorang ibu dari anak-anak penghafal qur’an

Aku Bukan Siapa-Siapa Ya Rabb
Hanya wanita yang tak pernah henti berdo’a, berdzikir menyebut nama-Mu, menyampaikan sholawat cinta kepada Junjungan-Mu, Muhammad SAW di setiap langkah demi langkahnya
Ridhoi aku Ya Allah, karena jiwa ini sepenuhnya milik-Mu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar