Minggu, 11 Agustus 2013

Mereka adalah hidupku

Alhamdulillah, setelah sekian lama menunggu. Akhirnya hari ini datang juga. Tepat dihari kamis, 23 Agustus 2012 dengan izin dan ridho-Nya berangkatlah Saya beserta Umi dan Ayah tercinta ke tempat saya akan mengabdi dan berjuang selama 40 hari yang saya niatkan untuk beribadah, Palembang.

Keberangkatan saya ke Palembang, semoga bisa menjadi awal saya dari segala-galanya. Di detik ini juga saya memulai lagi Riadhoh 40 hari, yang telah lama tertunda. Dengan beberapa hajat utama yang saya sampaikan kepada Allah tercinta, untuk dibantu pencapaiannya.

Allah, jadikan hamba, adalah salah satu hamba-Mu yang taat pada-Mu Allah, yang dengan membawa banyak dosa di dalam tubuh ini, semoga kau berikan aku kesempatan untuk membayar semuanya.
Di bandara, saya menulis ini. Sambil mendengarkan lantunan Surat Al Mulk dari anak-anak santri Ustad Yusuf Mansur, 3 bersaudara. Fahmi, Farhan dan Namira Anggawie. Sejuk banget. Adem gitu rasanya dengerin ini Murotal. Semoga disamping emang saya seneng dengernya, ini bisa jadi kebaikan sendiri buat diri saya, orangtua saya, keluarga saya, dan orang-orang sekitar saya. Terlebih lagi guru saya yang paling fenomenal, ialah ustadz Yusuf Mansur.

Sedih sekaligus seneng sampe di bandara. Norak deh, tapi emang bener, ini pertama kali saya naik pesawat. Bareng orang tua lagi. Tapi ini masih dibayarin sih sama orangtua. Insyaallah, beberapa tahun lagi, saya gak tau kapan, saya terus berdo’a dan bersholawat sepanjang jalan dibandara, agar ketika saya balik lagi ke bandara ini, saya dengan izin Allah, yang bayarin keluarga Umroh, terutama Umi sama Bapak saya dulu. Dibandara ini juga, saya jadi inget suatu do’a birulwalidain yang Subhanaallah banget pas diresapin,

Yaa Allah, atas setiap bacaan Al Qur’an kami yang Engkau terima,
Sholat-sholat kami yang Engkau Kabulkan,
Amal-amal sholeh kami yang Engkau Ridhoi,
Serta Sedekah kami yang Engkau Lipatgandakan pahalanya
Maka kami mohon Yaa Allah
Agar Engkau berikan keuntungan amal itu kepada Ayah dan Ibu kami lebih banyak daripada keuntungan kami
Engkau berikan bagian pahala lebih besar untuk mereka daripada bagian kami
Dan Engkau berikan andil ganjaran lebih besar bagi mereka daripada andil kami

Yaaa Allah, saya pengen buru-buru jadi orang sukses yang sholehah, mau ngelakuin apapun buat bikin umi ama ama bapak seneng. Tapi beberapa hari ini aja, saya udah bikin buanyaaaaak banget salah, buanyaaaak banget kekeliruan yang bikin umi dan bapak saya kecewa. Yaa Allah, izinin saya, kasih waktu saya buat minta ampunan-Mu Yaa Allah, tapi banyakin ampunan buat Bapak dan Umi saya dulu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar