Minggu, 11 Agustus 2013

Do'a sang pemilik dosa

Ya Allah Yaa Rabb,

Engkau Satu-Satunya tempat  kami berlindung, tempat  kami mengejar Ridho, tempat kami memohon Ampunan atas dosa-dosa dan khilaf, yang mungkin tidak lagi terbendung di raga ini, juga di jiwa ini.
Sampaikan pula salam kami, kepada Kekasih kami, Junjungan kami,Nabi Muhammad SAW, yang dengan perjuangan Beliau, sampai detik ini kami bisa menikmati nikmatnya Iman juga keindahan Islam dalam kehidupan kami

Ampunan, serta Do’a, juga tidak dapat kami lepaskan dari lisan kami. Untuk para orangtua kami, bapak ibu kami, anak keturunan kami yang masih hidup, masih sehat raga dan jiwanya, maupun yang lebih dulu Kau ambil, karena rasa kasih sayang-Mu yang begitu besar kepada mereka

Tidak lepas pula, mohon ampunan dan doa terbaik untuk keluarga kami, sanak saudara, para kerabat, guru-guru yang telah berjasa dalam hidup kami, agar senantiasa Kau sayangi mereka beserta keluarga mereka. Kau berikan apapun yang mereka butuhkan, Kau cukupkan apa yang belum cukup, Kau datangkan Jodoh bagi yang belum berjodoh, Kau lahirkan anak keturunan terbaik, sepanjang zaman, para penghafal qur’an, yang dapat menolong keluarga dalam siksa kubur dan azab neraka. Haramkan tubuh kami ini dari Neraka-Mu yaa Rabb. Berikan segala yang menurut-Mu baik bagi kami, baik dari pandangan-Mu yaa Rabb, bukan dari pandangan kami yang selalu terbatas.

Sempurnakanlah kami dalam beribadah, walaupun kami yakin tidak akan pernah ada kesempurnaan itu dari diri kami. Karena kesempurnaan itu hanya Milik-Mu Ya Rabb. Lengkapilah apa yang belum lengkap, dari do’a-do’a kami kepada-Mu Yaa Rabb dan wujudkan semua impian, hajat-hajat kami, sesuai ikhtiar kami kepada-Mu dan kepada yang lainnya.

Istajib du’aanaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar