Selasa, 09 Juli 2013

We are family :: Industrial Engineering 2009 ::

Waktu 4 tahun sudah berlalu di kampus ini.
Tak terasa 2 minggu terakhir di bulan juli, adalah 2 minggu terakhir kami menghabiskan waktu bersama, menuntaskan perjuangan kami sebagai seorang sarjana teknik.

Satu persatu teman kami, telah mendapatkan gelar kebanggan mereka.
gelar ST yang bersanding tepat dibelakang nama mereka.
beberapa sudah mulai meng-apply surat lamaran kerja mereka, untuk memenuhi kewajiban mereka sebagai seorang sarjana dan memulai perjuangan di dunia yang sesungguhnya.

Saya, ridha bayyinah
sangat bangga memiliki 22 teman terbaik dikampus ini.
menghabiskan 4 tahun dalam suka dan duka
tidak jarang kami berbeda pendapat, berselisih dan mengeluarkan air mata
namun, tanpa itu semua hidup kami di Industrial Engineering rasanya tak akan ada warna

saya mulai mengabsen satu persatu pejuang hebat di Teknik Industri 2009
dengan mereka saya memiliki semangat untuk menyelesaikan perjuangan dan segera mengakhiri garis finish.

Rezki Nurul Janati atau Jenn
Sholehah yang baru genap satu tahun mengenakan hijabnya adalah sahabat terbaik saya dikampus UAI ini. Saya bangga memiliki sahabat yang makin hari makin istiqomah dengan pendalaman ilmu agamanya. Sahabat yang sangat hobby makan kue pancong dan dancing flower (baca : kembang goyang) benar-benar mematahkan ke-sunda-annya. cenderung jadi betawi baru. haha

Intan Bayduri atau tanduut
Kami sering dianggap saudara kembar, karena kesamaan terhadap tubuh 'ideal' yang kami miliki. hehe.
cewe yang identik nge -PING lebih dari 5 kali setiap kali bbm, pastinya bakal membuat saya kangen ketika kita udah sama-sama pisah dari kampus ini. Saking kembarnya kita, sampe judul skripsi aja juga mirip, masyalloh gak tau lagi deh. doa terbaik buat intanduuut *bighug*

Aya Hartina Pratiwi atau Aya
Yang bikin kita berdua nyambung adalah, kalo gak ngomongin jodoh,nikah sama bisnis.
cewe yang punya obsesi jadi enterpreneur sukses ini, bikin saya belajar banyak hal ketika temenan sama dia.
apalagi aya selalu antusias kalo dengerin curhatan saya.
semoga 10 tahun lagi kita ketemu dan masing2 punya bisnis besar ya.

Putri Fawzia atau Ayang Uti
Detik-detik kelulusan, Putri atau ayang uti punya peran penting dalam skripsi saya. Dia rela ngoreksi tiap baris penulisan di skripsi saya. dan ternyata hampir semua baris salah -_____- . kalo flashback ke mata kuliah agama islam, ayang uti pasti bakal panic kalo dosen manggil dia buat baca Al Qur'an. Padahal mah bacaannya udah baguus. Nah, dia yang nyuruh saya bikin TK di kantornya nanti pas mata kuliah PTLP. Katanya . "Ri, gw bakal aman deh kalo nitip anak gw di TK lo." Saya pun meng-Amini .aaaamiin

Anela Septieni atau Anelsky
beliau ini mecahin telor kebangsaan teknik industri, karena selama 7 semester terus terusan dapet IP 4. *standing applause suhu*
Banyak belajar materi kuliah sama nela. dan nela bakal naik daun dan banyak schedule, dikala detik-detik mau ujian, entah itu UTS atau UAS. Wahh, amal jariyahnya banyak nih. didoain semoga segera berhijab suhuuu

Laksmi Saraswati atau Ami
Nahh, yang paling saya inget tentang Ami, pas dia nangis-nangis abis bimbingan skripsi. terus pas saya suapin dia makan , berasa banget saya emaknya. Ami, dengan perawakan yang imut, kayanya bakal jadi insinyur terimut sepanjang sejarah kewarganegaraan Teknik Industri  *upahin nih mi, gw bilang lo imut*. Gak kebayang deh kalo dia ditempatin dipabrik semen. *gak nyambung*
Ami selogannya adalah "Butuh catatan, mau fotokopi? hubungi ami"

Sopiah atau Sopi
Gadis yang berasal dar cirebon ini, mengalami perkembangan yang sangat signifikan. ZWIIIIING.
gaol parrraaaaaah. masih inget waktu awal-awal kuliah, masih aku kamu kalo gak salah.
sekarang mah udah bray bray aje kalo nyapa orang. Pernah booming sama si #eaa gara-gara ke gap duduk bareng di atas batu sama si #eaaa pas lagi historiz. #eaaaa

Octrivia Deliani atau Ivi
Sampe sekarang, saya gak pernah bisa bedain kaki doi saat pake kaos kaki sama pas lagi lepas kaos kaki. Kaga ada bedanye coy. putih banget. suka malu kalo buka kaos kaki deket-deket ivi, pasti ketauan mana yang terawat (ivi) dan yang tidak terawat (saya) -_____-". Tapi catetannya banyak nolong temen2 pas mau UAS. serupa juga sama Ami. Ini juga berubahnya bukan main. awal-awal mah malu malu. sekarang sama juga kaya si sopi. dikit dikit "Assalamu'alaikum Bray" sungguh tidak cocok dengan tampang asli nya.

Rusi Adeliya atau Rusi
Nah, inii partner saya banget kalau urusan dagang berdagang. Walaupun produk yang kami jual beda, saya seneng aja gitu ada yang hobby nya sama kaya saya. yaitu dagang. kelas produk jualannya aja beda. dia macaroni scutle saya gorengan. ahaha. Selain macaroni, Rusi pun jeli dengan permintaan pasar. doi pun menjual jasa nge-print buat anak-anak semester akhir.pastinya buat ngeprint skripsi.ah! pintar kali kau membidik pasar.hasek.
the best enterpreneur deh si rusi mah!

Aprilia atau Cihuy
Yang bisa bikin saya ngakak saat saya ga to the lau adalah tweet2 nya cihuy. Saya rela stalking dari awaaaal banget dari doi ngetweet, sampe saya dapetin ke-kocakannya dalam menge-tweet.haha
Apalagi yang tentang desain bangku.Cewek yg punya panggilan akrab Nikita Mirzani ini ngepans banget sama si doel-sarah. sesuku kitaah, betawi. gak tau kenapa kalo udah lihat cihuy, serasa saya melihat jendela dunia. Iya jendela dunia informasi para artis. urusan berita HOT tentang artis, pastinya tak diragukan lagi. cihuy lah orangnya. huy, semangat huy !

Yuli Lestari atau Yuli
Urusan sedekah jangan tanya yuli deh. Al Bayyinah Charity Club aja terbentuk karena peranan yuli. terobsesi nikah juga, akhirnya doi dapet pujaan hatinya di akhir2 perjuangan di teknik industri. moga langgeng ampe nikah, ampe akhirat.
Cewe berkebangsaan senayan ini, punya wajah yang 11 12 sama Shireen Sungkar. Pernah dikira beneran Shireen sungkar saat berwudhu di suatu kawasan. Cewe ini sangat bersahabat karib dengan Dimas dan Kampit (yang kini menjadi pujaan hati).

Widya Lestari atau Widya
Gak pernah bisa kebayang deh, 4 tahun sabar banget ngelewatin jalan panjang yang luar bias. Priok-Blok M
mungkin Widya yang gantian bertugas sama Ayam Berkokok karena saking paginya dia berangkat ke kampus. Kalo aja inget Wid, yang kita ke Pamulang pas ke rumah alm.Yoga. bonceng-boncengan dan ngebut-ngebutan. dan lo pasrah jadi penumpang motor gw.dan akhirnya helm hampir melayang saking ngebutnya. ahhh semoga gak lupa ya. hehe.
Penerima gelar none persahabatan di ajang abang-none buku, semoga bisa bawa pengaruh terbaik ke kehidupanmu kelak.

- To Be Continue-

4 komentar:

  1. Thanks riri buat tulisannya... definetely touching .... gonna miss you all :'''')

    BalasHapus
  2. Ah, touching? Nela kebelet mau touching? Apa sih gue.ehehe.thaaaaaanks a lot suhuuuuu.nantikan tulisan2 berikutnya yah

    BalasHapus
  3. mata gue berkaca-kaca ri, baca kisah hidup widya lestari.. Hemmmnmm

    BalasHapus
  4. ahahahaha, dasar di kampit. semoga ada sedikit hiburan sebelum perpisahan ya :""")

    BalasHapus