Jumat, 05 Juli 2013

Impian berdakwah di USA

Saya gak pernah tau kapan dan bagaimana saya sampai di USA.
bahkan detik ini, saat saya menulis blog ini saya belum jadi siapa-siapa. Belum punya banyak ilmu dan kemampuan. Masih banyak hal-hal buruk yang saya miliki. Belum punya uang banyak, bahkan untuk beli tiket pesawat dan mengurus Visa.

Namun, keinginan untuk berdakwah di USA benar-benar kesungguhan saya. Salah satu passion hidup saya. Saya ingin menebar manfaat bahkan sampai ke penjuru dunia.

Saya gak tau, nanti gimana cara saya berdakwah. Apakah lewat tabligh akbar, apakah dengan talkshow atau dengan bedah buku-buku yang akan saya tulis sampai selesai (buku pun masih belum selesai ,hehe) . Atau jadi guru ngaji di Negeri Paman Sam.
Saya gak tau.

Tapi yang saya tau. Saya punya impiannya. Saya yakin. Saya punya Allah dan Saya harus sampai kesana.

Dua orang yang sampai detik ini selalu membuat saya termotivasi untuk berdakwah di USA adalah Tati Jumeena (cing Tati) dan Khairunnisa (ka Reni).

Setiap hari, saya hanya bisa memandangi foto-foto indah kehidupan cing Tati di USA via facebook. Sungguh luar biasa bagi saya. Bisa hidup, survive dan berkembang dengan membawa bendera dan estafet dakwah Islam, membuat saya terus kagum dan tak jarang meneteskan air mata. Anak-anak yang dididik beliau dengan landasan Agama, bahkan selalu meraih prestasi di Negeri orang yang mayoritas non Muslim.

Bisa sukses di salah satu negara maju, namun tidak sedikitpun melupakan Islam. bahkan terus membudayakan Islam disana. Saya bangga punya saudara yang mewakili kami umat Islam yang secara tidak langsung terus  berdakwah disana.

Tak sabar rasanya ingin bertemu cing Tati, ingin berdiskusi banyak hal dengannya tentang Islam dan perkembangannya disana, khususnya Islam. dan semoga saja Allah izinkan saya untuk menjadi pembawa estafet dakwah Islam selanjutnya di USA. 
 
"Siapapun yang menolong agama Allah, Allah akan menolongnya disetiap kesuliata-kesulitan yang mereka lalui. Insyaalloh."


Yang kedua adalah ka Reni. Kakak sepupu saya. Kalau orang ini, sejak kecil sudah jadi kebanggan keluarga.
Kiprahnya didunia bisnis Travel, sudah tidak diragukan lagi. Beliau menjadi wasilah Allah untuk membiayai umroh keluarga dan beberapa saudara-saudara yang lain.  'Tahadus binni'mah'

Makin hari, kakak sepupuku semakin anggun dan cantik dengan hijabnya yang semakin mantap.
salah satu inspiring people saya ya orang ini. hehe. pemilik travel Padi Tour, yang selalu bikin saya makin bangga punya saudara seperti ka Reni.

terakhir yang saya tahu, ka Reni mengajak jalan-jalan keluarga ke USA, dan beberapa negara di Europe. mengajak serta orangtua kandung dan mertuanya.
Subhanalloh ka, doakan ridha bisa seperti ka Reni ya
selalu gigih dan mau selalu berusaha buat orangtua bangga.

Allah izinkan untuk menulis blog tentang impian berdakwah ke USA saja, sudah bergetar hati saya. Apalagi nanti, ketika impian ini sudah terwujud. Pastinya makin mantap dan bertambah terus iman saya kepada Allah, sang pemilik kehidupan.

Saat ini, yang bisa saya lakukan adalah beribadah, berdoa dan juga berikhtiar.
tak lupa saya juga doakan untuk para penggila mimpi, agar bisa mewujudkan satu perssatu impiannya bersama Allah.

Come on !
Bermimpilah!
Raih bersama Allah

Pray , Dream and Action

Sampai jumpa di Jannah ya Muslimah :) 
#ByMuslilahPreneur Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar