Sabtu, 20 Juli 2013

Gak banyak yang bisa saya kasih di Teknik Industri 2009

Gak banyak hal yang bisa saya kasih di Teknik Industri 2009. Tapi banyak banget yang saya dapet dari mereka. Hampir semua orang di teknik industri 2009, banyak membantu saya ini dan itu sampai akhirnya saya ada di tahap ini.

Gak banyak yang bisa saya beri untuk mereka. Tapi telah banyak saya merepotkan mereka selama 4 tahun di teknik industri 2009. Gak sedikit dari mereka yang mungkin kesal dengan beberapa tingkah saya di teknik industri 2009. Tapi semoga pintu maaf gak pernah di tutup buat saya.

Gak banyak waktu yang saya habiskan bersama mereka, dan baru berasa nya sekarang saat udah mau pisah dari mereka. Kadang saya nyesel, karena sangat sedikit foto-foto saya terpampang kalo foto bareng sama mereka. Saya hampir jarang ikut kumpul-kumpul bareng mereka, karena urusan yayasan di rumah atau beberapa urusan bisnis. Tapi insyaalloh do'a buat teman-teman gak pernah lepas dari lisan saya.

Saya Ridha Bayyinah atau Riri
Kadang ngerasa malu dan iri sama teman-teman saya di Teknik Industri 2009. Saya gak pernah jadi ahli di semua mata kuliah. Masih lulus aja udah syukur. Saya ingat, saya paling sering ilang-ilangan kalo mata kuliah udah kelar. paling suka bikin sebel temen-temen kelompok buat ngerjain tugas. asli yang ini saya nyesel banget. alhasil kadang suka ngalamin kesulitan buat bikin makalah individu karena gak terbiasa bikin yg kelompok. tapi ya itu, temen-temen industri baikknyaaaa gak ketolongan, mereka satu persatu ngebantu saya buat nyelesein tugas ini dan itu.

Saya cuma bisa do'a dan do'a buat kebaikan, kelancaran dan keberkahan hidup temen-temen setelah lulus dari teknik industri. salah satu impian saya adalah, saya ingin membangun Taman Kanak-Kanak yang nantinya anak-anak kalian lah yang ada di sekolah ini. Otomatis kita akan jadi sering ketemu kan. Karena saya gak tau lagi gimana cara ketemu sama kalian kalo udah selesai nanti. Pastinya udah ada urusan sendiri-sendiri.

Kalo aja kalian inget (semoga masih inget) presentasi tugas akhir PTLP (Perancangan Tata Letak Pabrik) yang saya buat, disitu ada Taman Kanak-Kanaknya, itulah impian yang terbesit di otak saya,pengen bikin TK atau tempat penitipan anak di masing-masing kantor, dan kantornya kantor-kantor kalian. Biar saya bisa ngerawatin anak-anak kalian kalo kalian pada kerja. *ini beneran nangis pas nulis*

rasanya pengen balik lagi ke semester 1, pengen lagi belajar bareng Anela Septieni yang pinternya kelewatan. Pengen lagi nginep dirumah Rezki Nurul Janati sambil bawain kembang goyang kedemenannya dan buat belajar bareng. Pengen lagi ngobrol dan curhat2an sama Aya Hartina seputar bisnis atau ngaca dan ngukur-ngukur badan sama Intan Bayduri kalo lagi ada di dalem lift. Gak pernah lupa juga sama muka polos Laksmi Saraswati yang sering saya cubit-cubitin pipinya atau numpang ngeprint di Rusi Adeliya dan juga beli Macaroni scuttle nya. Gak tau kapan lagi bisa makan di Ayam Semmes bareng sama Putri Fawzia yang nangis pas makan Ayam Terancam dan Dzikri Adrian yang pasti nyari kecap pas mau mulai makan. Gak tau kapan lagi bisa diskusi bareng Muhammad Chairul Hakim tentang marketing dan debat-debatan. masih pengen lagi ngobrol banyak sama Widya Lestari yang udh jarang ke kampus sekarang dan kangennya bukan main. atau Sopiah yang sering curhat-curhatan masalah jodoh dan kehidupan. Atau Octrivia Deliani, kapan lagi bisa minjem catetan selengkap ivi. Pastinya gak akan nemuin lagi si kembar2 lainnya yang bisa jadi satu profesi di satu kampus, satu jurusan dan satu kelas Fauzan Haris Harimansyah dan Faikar Ridwan Harimansyah. Bakal kangen sama si Calon dosen Aprilia yang seneng nonton Sailor Moon. Semoga masih terus bisa bikin santunan anak yatim sama Yuli Lestari, semoga bisa main ke belitong buat liat tempat shooting nya laskar pelangi kampungya Sandy Tyas. Masih pengen belajar ngomong bahasa inggris sama yang hobby banget ngomong 'which is' Dimas Eko Prasetyo. Meski sering beda pendapat tentang bahasan agama sama Muhammad Luthfi tapi banyak yang bisa diambil pelajaran dari perbedaan-perbedaanya. pas kerja pasti udah gak beli pulsa sama saya lagi ya Muhammad Aulia Taqwa. Semoga masih terus mimpin do'a buat temen-temennya di tempat kerja kaya dikampus ya Ridwan Rosadi

Selain do'a apalagi yang bisa saya kasih buat kalian. semoga kalian yang masih ada kesel-keselan sama saya, segera memaafkan saya ya.

Semoga ini bisa jadi kenang-kenangan ketika kalian kerja, nikah dan punya anak. kalo lagi luang waktu kerjanya jangan sungkan-sungkan buat baca blog ini lagi ya. kali aja bisa jadi pengobat rindu.

salam sayang dan hormat dari saya, yang dua hari lagi mau sidang skripsi
Ridha Bayyinah
Riri tukang gorengan :"")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar